Home » » Cara Jitu Dekatin Cewek

Cara Jitu Dekatin Cewek

Written By Unknown on Senin, 07 April 2014 | 06.14

Khusus yang masih ngejomblo, disini ada beberapa tips Jitu dalam mendekati cewek. Langsung disimak aja.

Ada 6 hal yang diinginkan cewek dari cowok yaitu,
Materi (Harta, kekayaan atau menyediakan kebutuhan mereka)
Power (Pengaruh, kepemimpinan / jabatan dan kemampuan memberikan mereka rasa aman dan nyaman)
Terkenal (Artis maupun Atlet, pokonya famous)
Ekslusifitas (Keningratan)
Fisik (Ketampanan bahkan tinggi badan)
Kepribadian (Humoris, kreatif, romantis, pintar, dan lain-lain)

Tapi tidak semua hal diatas menjadi inti dalam hal mendekati cewek, yang harus di ingat adalah cinta itu akan terbentuk jika seperti yang dituliskan dalam Rumus Cinta dibawah ini.

Attraction + Comfort + Seduction = Love
Tertarik + Nyaman + Hubungan Batin (Chemistry) = Cinta

Jadi masalah uang tidak terlalu dekat dengan hal mendekati cewek, jika anda saling tertarik, nyaman satu sama lain, maka chemistry pun terbentuk dan bunga-bunga cinta pun bermekaran. Uang tidak bisa membuat anda bahagia sepenuhnya, there’s a lot of things that money can’t buy. Teman, Istri yang baik, dan Anak buah yang jujur tidak bisa dibeli pakai uang bahkan kemapanan juga tidak bisa diukur hanya dengan uang. Jadi yang harus anda lakukan adalah Mengembangkan Potensi Diri anda, dengan cara:
  • Harus komit kalau mau belajar jadi lebih baik.
  • Jangan berhenti memperbaiki penampilan.
  • Sugesti diri dengan hal-hal positif.
  • Belajar dari mereka yang berpengalaman.
  • Tentukan perempuan yang seperti apa yang anda ingin.
Hal-hal yang Dianggap Benar Tapi Sebenarnya Salah
Menjadi Mr. Nice Guy, mencerminkan sifat yang membosankan, mudah ditebak, monoton, insecure, not fun, terlalu serius, tidak menantang, tidak pede, dan lain-lain. Biasanya cowok ngelakuin itu karena takut ceweknya tidak tertarik lagi sama si cowok, atau ingin menunjukan kalau si cowok bisa memperlakukan si cewek dengan baik, dan berharap si cewek memperlakukan si cowok sama seperti yang seperti yang dia lakukan atau Berharap si cewek menghargai apa yang sudah si cowok lakukan untuk dia atau Berharap yang lainnya..

Sebenarnya cewek itu ingin dianggap oleh kaum pria, bahwa cewek itu lemah pada dasarnya, sehingga dia harus dimengerti dan juga dinomor satukan. Cewek juga ingin dihargai sebagai cewek dimana kenyamanan dan ketenangan sangat dia butuhkan.


TAHAP TAHAP DALAM PDKT

Bikin Diri Anda Menarik Dimata Target
Ini adalah tahap paling penting dari pdkt, anda harus memberi tanda kalau anda tertarik sama target.

Trik Untuk Mendapatkan Perhatian Target
  • Senyum. Senyum itu penting. Bikin anda keliatan lebih ramah dan terbuka. Peluang si target tertarik sama anda jadi lebih besar. Tapi jangan terlalu ngumbar senyum, ntar bisa disangka
  • CCP (curi-curi Pandang). Kalau lagi papasan atau lagi seruangan sama target, saatnya anda main mata. Boleh kasih lirikan tapi gak boleh lebih dari 2-4 detik. Meski cuman sekilas, itu cukup buat nunjukin ketertarikan anda. Jangan kelamaan, secara bahasa Inggris bisa bikin turn off.
  • Deketin target. Kalau anda cowok, udah dari sononya anda yang musti ngejar. Kalopun anda cewek nggak masalah juga. Hari geneeee nunggu! Samperin aja si target terus: Say hello!
  • Have fun. Ceria, santai dan spontan.
  • Attitude penting. Musti pede dan nggak takut ambil risiko. Berpikirlah positif!
Mengenal Dia Lebih Dalem
Kalau sudah kenal atau dikenalin sama teman, kini saatnya buat anda untuk tahu lebih banyak tentang si target.

Tips Ngobrol sama Target
  • Topik obrolan. Cari topik yang santai, misal: sekolah, musik, film dan lain-lain. Siapa tau kalian punya kesamaan, jadi bisa bikin obrolan makin seru dan nyambung.
  • Joking (joke itu penting). Jangan terlalu serius. Selain bikin obrolan garing, anda jadi anak yang ngebosenin. Di sela-sela ngobrol bisa diselingin dengan bercanda. Hidup terlalu singkat buat dibawa serius.
  • Main tebak-tebakan. Kalau udah mulai bingung karena keabisan topik, main tebak-tebakan juga lucu. Macam-macam permainan yang bisa dicoba. Misal: pancasila, suit jepang dan tebakan-tebakan lainnya.
  • SMS atau YM. Dijaman canggih kayak hari ini ngobrol gak harus ketemuan secara fisik, nggak dibatesin waktu dan ruang. Kadang malah lebih asik ngobrol lewat sms atau YM, selain itu nggak ketauan kalau lagi grogi misalnya. Cuman jangan kaget aja liat tagihan telepon di akhir bulan.
  • Ngomongin materi. Daripada anda dicap matre mending jauhin obrolan dari topik semacam ini.
Nyamanin Diri Anda dan Buat Dia Nyaman Dideket Anda
Saat jalan bareng buat pertama kalinya sama target adalah saat-saat menentukan dan bisa jadi memalukan. Biar nggak kejadian baca dulu ini.

Tips Jalan Bareng Target
  • Ngajakin jalan. Biar sama-sama nyaman dan kemungkinan buat ditolak juga lebih kecil, ada baiknya anda ngajak target pergi rame-rame.
  • Pergi rame-rame. Lebih aman karena anda gak musti ngomong terus kan kalau lagi nggak abis bahan. Apa lagi kalau ternyata target anda ternyata orangnya pendiam, lumayan teman-teman anda bisa jadi bumper. Paling anda kluar modal tambahan buat nraktir mereka. Hehehe..
  • Rencana. Daripada ribet di jalan nentuin mau makan, nonton atau nongkrong di mana. Baiknya anda udah tentuin sebelumnya.
  • Nge-game bareng. Kalau pas lagi jalan di mall biasanya kan ada arcade game, main sambil makan es krim seru tuw, abis itu bisa diterusin dengan main bowlingkira-kira yang nggak bikin anda berdua jadi garing dan yang penting jadi makin deket aja.
  • Bikin target nyaman. Sebisa mungkin nggak usah bertingkah yang ajaib. Misal: ngupil. Mungkin itu hobi anda, Fine. Tapi jangan anda lakuin kalau lagi makan malem berdua. Geli gan!!
Kendalikan Rasa Yang Tumbuh
Adalah suatu perasaan yang timbul setelah sekian lama anda berdua makin deket dan makin sering ngabisin waktu berdua, biasanya muncul disaat anda sedang sendirian.

Nge-Cheat Kangen
  • Hindari lagu menye-menye. Untuk mengurangi tingkat keakutan rasa kangen, hindari mendengarkan lagu-lagu pop cengeng. Kangen anda nggak bakal berkurang, yang ada bisa sakit kuping.
  • Cari tempat yang private. Kalau lagi cengar-cengir nginget kejadian-kejadian lucu yang anda alami, pastiin orang lain nggak liat. Bayangin anda senyum-senyum sendirian di kamar..
  • Simpenin SMS. Untung HP jaman sekarang udah bisa nyimpen SMS, jadi kalau lagi pengen nginget-inget dia, anda bisa baca-baca lagi SMS dari dia.
  • Colongan foto. Berterimakasilah pada insinyur yang bikin HP bisa buat motret dan nyimpen foto. Berguna banget saat baca SMS dari dia udah gak mempan. Brosing aja foto-foto colongan dia yang ada di hape anda. Nyesss!
  • Buang gengsi. Kalau semua cara di atas nggak juga menolong, buruan buang gengsi anda untuk SMS/telepon duluan sekadar ngobrol atau ngajak dia ketemuan. Beres kan?

SAATNYA UNTUK SERIUS

Pedekate melulu, nggak ada progres! Sebenernya dia serius nggak sih? Jangan-jangan dia cuma iseng! Eit jangan kesel dulu. Ikuti petunjuk berikut ini.

Ngebaca Keseriusan Dia
  • Mulai romantis. Belakangan ini dia mulai beda. Misalnya, dia tiba-tiba ngebeliin anda CD limited edition dari band favorit anda yang sebenarnya nggak dia sukai. Atau, dia bela-belain mau nemenin anda pergi beli sandal jepit di mall.
  • Suka bikin surprise. Dia mulai sering ngasih kejutan kecil di luar kebiasaannya selama ini. Misalnya, selama ini dia males banget tiap kali anda ajak lari keliling Gelora Bung Karno, tiba-tiba dia mau.
  • Nggak malu-malu. Dia udah nggak malu-malu kalau lagi bareng anda di tempat umum. Artinya dia udah santai dan nyaman, alias dia seneng jalan bareng anda dan nggak gelisah lantaran takut ketahuan. Beda banget kan kalau dia nggak pengen kelihatan lagi jalan bareng sama anda.
  • Nanya lebih ‘dalem’. Dia pengen tahu anda lebih jauh. Pertanyaan yang keluar dari dia udah bukan lagi siapa jagoan American Idol anda atau apa film favorit anda, tapi udah lebih ke hal-hal semacem kenapa anda deket banget sama bokap anda atau gimana kebiasaan anda waktu bangun pagi.
  • Mancing. Kalau semua tanda-tanda di atas nggak nongol sama sekali, jangan khawatir. Siapin strategi buat mancing dia, apakah beneran ada “feeling” atau cuma iseng. Jangan lupa, ‘mancing’ ke temen-temennya juga bisa ngebantu anda ngebaca situasi.


Baca Juga: 5 Film Horor Terseram Indonesia
Share this article :
 
Copyright © 2014. Berita Unik dan Aneh Dunia - All Rights Reserved
design by maskolis published by mastemplate