Home » » Atraksi Roda Gila Paling Ekstrim

Atraksi Roda Gila Paling Ekstrim

Written By Unknown on Jumat, 28 Maret 2014 | 09.40

Aksi roda gila sekarang ini sudah sangat jarang ditemui. Berbeda pada era tahun 80-an, kala itu Tong Setan menjadi tontonan yang digemari warga Jakarta dan di setiap akhir pekan Tong Setan selalu digelar. Sebenarnya atraksi ini biasa disebut orang atraksi Roda Gila atau Tong Stand dan biasa diplesetkan menjadi Tong Setan. Atraksi Ekstrim yang sangat mendebarkan ini dilakukan tanpa menggunakan alat pengaman sama sekali. Dan di Indonesia sendiri, atraksi nekat ini biasanya menggunakan sepeda motor yang terkadang melaju kencang sampai batas Tong Stand untuk mengambil uang saweran dari para penonton.

Atraksi Roda Gila Ekstrim di India
Sebenarnya Atraksi Roda Gila pada umumnya sudah ekstrim, tapi berbeda halnya di India, ini benar-benar sangat ekstrim. Di India atraksi ini dilakukan bukan hanya dengan motor saja, mobil pun juga digunakan. Bayangkang mobil yang sudah jelas lebih berat dari motor bisa dipacu pada lintasan vertikal tersebut, pastinya mesin dari mobil itu sudah dibuat sedemikian rupa agar bisa mencapai kecepatan maksimum dalam waktu singkat. Dan agar lebih ekstrim lagi, kadang-kadang atraksi ini dilakukan oleh beberapa orang perempuan. Tentu saja penonton akan semakin terpacu adrenalinnya.

Banyak yang mengaitkan atraksi ini dengan kekuatan ghaib, padahal kuncinya adalah Kecepatan yang menghasilkan keseimbangan, dan pastinya membutuhkan latihan ekstra, keahlian dan keberanian.



Baca Juga: Adegan Paling Sadis Dalam Film SAW
Share this article :
 
Copyright © 2014. Berita Unik dan Aneh Dunia - All Rights Reserved
design by maskolis published by mastemplate