Home » » Adegan Paling Sadis Dalam Film SAW

Adegan Paling Sadis Dalam Film SAW

Written By Unknown on Jumat, 28 Maret 2014 | 07.31

Film Saw adalah salah satu film paling sadis di dunia perfilman. Berikut ini adalah daftar adegan paling sadis dalam film Saw

Peringatan:
Video yang akan ditampilkan dalam artikel ini penuh dengan adegan kekerasan dan penyiksaan.
Penonton diharapkan kebijaksanaannya.

Mausoleum Trap - Saw IV
Pengacara Art Blank telah dijahit mulut dan harus melawan orang lain yang telah dijahit matanya. Keduanya dirantai ke perangkat yang perlahan menyeret mereka ke arah itu. Tentu saja, ide dari mereka bekerja sama untuk melarikan diri dibuat sulit oleh fakta bahwa yang satu tidak bisa melihat dan yang satu tidak bisa bicara.

Spike Trap - Saw IV
Besi-besi tajam dan panjang di pasang di tubuh kedua suami istri yang sering bertengkar ini. Besi-besi itu dipasang oleh Jigsaw dengan tidak melukai bagian-bagian fatal tubuh. Mereka harus berjuang melepaskan besi-besi itu, egoisme hanya akan mengirim mereka ke arah kematian yang menyakitkan.

Ice Block Head Smash - Saw IV
Menjaga keseimbangan agar jangan sampai jatuh dari balok es, atau kepala korban disebelahnya akan dihantam dua balok es. Tapi itu sulit karena lama-kelamaan balok es mencair dan pijakan menjadi tidak seimbang. Dan bisa dilihat terjadi eksekusi mati dengan balok es.

Pendulum Trap - Saw V
Korban terbaring dan terikat pada sebuah meja dan tidak bisa kemana-mana, sedangkan sebuah pendulum berujung mata pisau sedang berayun diatasnya dan perlahan turun mendekati perutnya. Terakhir pendulum itupun mengiris perutnya perlahan-lahan hingga akhirnya tubuhnya terbagi dua.

Classroom Trap (Chain Death) - Saw III
Saat Troy tersadar dia melihat banyak rantai yang dikaitkan pada tubuhnya. Dia harus melepaskan rantai-rantai tersebut sebelum bom yang ada didepannya meledak. Dia sangat kesakitan saat harus menarik rantai tersebut dan harus melukai tubuhnya sendiri. Bom pun meledak, tubuh Troy pun hancur lebur.

Rack Trap - Saw III
Korban terjebak dalam perangkat yang sangat keji, penyiksaan yang perlahan-lahan mematahkan sendi-sendi anggota tubuhnya sampai dia meninggal. Bagian terburuk adalah bahwa dia harus mengandalkan bantuan Jeff, yang mana Jeff adalah ayah dari anak yang tidak sengaja tertabrak sampai mati oleh orang yang sedang terjebak tersebut.

Needle Tub - Saw II
Xavier melempar Amanda ke dalam lubang yang penuh dengan jarum suntik bekas dan kotor. Amanda pun meringis kesakitan menerima tusukan jarum suntik itu pada tubuhnya. Sungguh mengerikan, membayangkannya saja sudah ngilu.


Baca Juga: Takut Gemuk, Minum Darah Sendiri
Share this article :
 
Copyright © 2014. Berita Unik dan Aneh Dunia - All Rights Reserved
design by maskolis published by mastemplate