Home » » Sifat Wanita Yang Tidak Cocok Dijadikan Istri

Sifat Wanita Yang Tidak Cocok Dijadikan Istri

Written By Unknown on Senin, 12 Mei 2014 | 00.40

1. Al-Anaanah
Banyak keluh kesah. Selalu merasa tidak cukup, apa yang diberi semua tidak cukup. Tidak ridho dengan aturan yang diberi suami. Asyik ingin memenuhi kehendak nafsu diri sendiri saja, tanpa memperhatikan perasaan suami, tidak hormat kepada suami apalagi berterima kasih pada suami. Bukannya hendak menolong suami, apa yang suami beri pun tidak pernah puas. Ada saja yang tidak cukup.

2. Al-Manaanah
Suka mengungkit. Kalau suami melakukan hal yang dia tidak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu. Sangat senang hendak membicarakan suami: tidak ingat budi, tidak bertanggungjawab, tidak sayang dan macam-macam. Padahal suami sudah memberi perlindungan macam-macam padanya.

3. Al-Hunaanah
Ingin pada suami yang lain atau berkenan kepada lelaki yang lain. Sangat suka membanding-bandingkan suaminya dengan suami/lelaki lain. tidak puas dengan suami yang ada.

4. Al-Hudaaqah
Suka memaksa. Bila hendak sesuatu maka dipaksa suaminya melakukan. Pagi, petang malam asyik menekan dan memaksa suami. Adakalanya dengan berbagai ancaman: ingin lari, ingin bunuh diri, ingin membuat malu suami, dan lain-lain. Suami dibuat seperti budaknya, bukan sebagai pemimpinnya. Yang dipentingkan adalah kehendak dan kepentingan dia saja.

5. Al-Hulaaqah
Sibuk bersolek atau tidur atau santai-santai dan lain-lain hingga lalai dengan ibadah-ibadah asas, seperti sholat berjemaah, wirid zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dengan anak-anak, dan lain-lain.

6. As-Salaaqah
Banyak berbicara, menggosip. Siang malam, pagi petang asik menggosip terus. Apa saja yang suami kerjakan selalu tidak benar dimatanya. Zaman sekarang ini bergosip bukan saja berbicara di depan suami, tapi dengan telfon, SMS, internet, BBM dan macam-macam cara yang lain. Yang jelas isteri itu asyik menyusahkan suami dengan kata-katanya yang menyakitkan.

Baca Juga: Agama Purba yang Pernah Ada
Share this article :
 
Copyright © 2014. Berita Unik dan Aneh Dunia - All Rights Reserved
design by maskolis published by mastemplate