Home » » Kasus Babysitter Berdarah Dingin

Kasus Babysitter Berdarah Dingin

Written By Unknown on Rabu, 02 April 2014 | 23.18

Babysitter adalah pengasuh anak atau asisten orang tua dalam mengasuh seorang anak dikala orang tua sedang sibuk dengan aktivitas mereka. Kasih sayang kepada anak-anak dituntut dalam pekerjaan ini. Namun apa jadinya jika babysitter tersebut malah mencelakai anak yang diasuhnya? tentu sangat mengerikan bukan? Seperti misalnya babysitter berdarah dingin yang ada di bawah ini.

Frederick Mitchell
Cincinnati, AS, Maret 2013, Frederick Mitchell (21) diminta menjaga anak berumur 6 bulan, Elliot Magrditchian, yang merupakan putra teman serumahnya sendiri. Saat itu bayi Elliot sedang menangis. Kesal karena Elliot tidak berhenti menangis, Fred pun melempar Elliot ke dinding.

Elliot dibawa ke rumah sakit lalu meninggal beberapa hari kemudian. Fred didakwa melakukan tindak kekerasan. Tapi setelah pihak forensik menemukan kematian Elliot karena pembunuhan, dakwaannya ditambah dengan pembunuhan dan Fred dijerat hukuman penjara seumur hidup.

Yoselyn Ortega
New York, AS, Oktober 2012. Yoselyn Ortega (50) bekerja pada keluarga Krim untuk merawat ketiga anaknya. Suatu saat sang ibu, Marina Krim, pulang usai menjemput si bungsu les renang. Dia terperanjat melihat 2 anaknya, yaitu Lucia (6) dan Leo (2) berada di dalam bak penuh darah. Keduanya ditikam sampai mati oleh Ortega.

Begitu Marina memasuki kamar Ortega, dia mulai menusuk dirinya sendiri dengan pisau dapur. Marina membuang pisau tersebut sebelum mengenai lehernya. Ortega dibawa ke rumah sakit dan berhasil diselamatkan. Diduga motif pembunuhan adalah stres dan marah karena ditolak permintaannya naik gaji.

Gabriela Gonzales
Maryland, AS, Oktober 2011. Gabriela Gonzales mengasuh seorang bayi berumur 2 tahun bernama Kiery Nicole. Sayangnya, Kiery menderita ruam dan Gonzales tidak bisa membuatnya berhenti menangis. Frustrasi, dia mengguncang-guncang bayi itu, lalu memukul kepalanya di toilet. Kiery pun menderita cedera serius.

Kiery meninggal 3 hari kemudian. Hasil autopsi menemukan adanya perdarahan pada otak dan sumsum tulang belakang, juga keretakan tengkorak. Gonzales dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman maksimal 20 tahun penjara. Selama persidangan, Gonzales tidak menunjukkan rasa penyesalan

Karl McCluney
Liverpool, Inggris, Juli 2009. Karl McCluney (15) diminta menjaga anak berumur 2 tahun bernama Demi Leigh Mahon selama 1,5 jam. Setelah main ke taman, Karl kembali ke rumah Demi, lalu memukul, menggigit, dan mencukur kepalanya. Ketika ibunya pulang, Karl sedang menonton TV sedangkan Demi sudah hampir mati.

Demi dilarikan ke rumah sakit dengan 69 luka, kerusakan otak, dan perlu dipasangi peralatan penunjang kehidupan. Hasil pemeriksaan psikiatris menemukan bahwa Karl memiliki IQ rendah dan berasal dari keluarga broken home. Motifnya melukai adalah karena Demi mengganggunya. Dia dihukum penjara 15 tahun.

Agnes Wong
Manchester, Inggris, Januari 2007. Agnes Wong dipekerjakan untuk merawat bayi umur 16 bulan bernama Hugo Wang. Di tanggal 25 Januari, Hugo dibawa ke rumah sakit karena luka serius di kepala dan pergelangan kakinya. Ada luka gigitan, memar, luka bakar, dan bekas pukulan.

Wong mengaku dia hanya mendisiplinkan Hugo ketika sedang nakal. Adapun luka bakar diperolehnya karena bermain-main dengan pengering rambut. Hugo meninggal pada 26 Januari 2007 dan Wong didakwa dengan pembunuhan dan dijatuhi hukuman 5 tahun penjara, namun baru berjalan 2 tahun dia dipulangkan ke Malaysia.

David McGreavy
Worcester, Inggris, April 1973. Dijuluki dengan sebutan 'The Giant from Worcester', David McGreavy adalah pria muda yang tinggal bersama sebuah keluarga di Worcester, Inggris. Pada 13 April 1973, dia diminta menjaga 3 anak keluarga tersebut. Gilanya, dia malah membunuh ketiganya dan menancapkan mayatnya di pagar rumah.

Ia ditangkap di hari yang sama dan dipenjara seumur hidup. Di tahun 2009, dia mengubah namanya lantaran selalu diserang oleh narapidana lain yang mengenalinya, namun namanya dikembalikan lagi di tahun 2013. Sudah 8 kali dia mengajukan pembebasan bersyarat namun selalu gagal.


Baca Juga: Kisah Penyihir Jahat Calon Arang

refrensi:
https://scripps.endplay.com/web/wcpo/dpp/news/local_news/frederick-mitchell-case-man-accused-of-killing-6-month-old-due-back-in-court
http://www.timesdispatch.com/news/latest-news/woman-convicted-in-death-of--year-old/article_429f8c2c-2e8f-11e2-bb16-001a4bcf6878.html
http://www.dailymail.co.uk/news/article-1227871/Fury-immigrant-baby-killer-paid-4-500-bribe-quit-Britain.html
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2328921/David-McGreavy-named-murdering-children-1973.html
http://www.examiner.com/article/yoselyn-ortega-killer-nanny-too-psychotic-to-stand-trial-says-doc
http://www.dailymail.co.uk/news/article-1203260/Babysitter-battered-year-old-girl-death-15th-birthday-jailed-15-years.html
Share this article :
 
Copyright © 2014. Berita Unik dan Aneh Dunia - All Rights Reserved
design by maskolis published by mastemplate