Home » » Mengenal Susuk Pemikat

Mengenal Susuk Pemikat

Written By Unknown on Selasa, 01 April 2014 | 10.10

Susuk, pada umumnya merujuk pada benda kecil yang dimasukkan ke dalam tubuh dengan bantuan mahluk gaib dan mantra yang kegunaannya beragam, tergantung dari permintaan dari yang ingin memasang susuk. Pada intinya, susuk merupakan media yang dipercaya bisa memuluskan keinginan dari penggunanya, seperti bertambah cantik, semakin dikasihi, atau bertambah berani. Bagi sebagian orang, susuk dipercaya dapat membuat aura tubuh menjadi bersinar dan bisa mendatangkan keuntungan.
Kehadiran susuk sebagai yang dipercaya mendatangkan aneka kelebihan, tentu saja mengundang sejumlah kontroversi. Banyak ulama serta pemuka agama yang mengharamkannya, karena melibatkan golongan gaib dari kelompok setan ke dalam tubuh. Penggunaan susuk juga bisa beresiko mempengaruhi seseorang lebih percaya pada materi tertentu dibandingkan kepada sang pencipta. Hal ini juga yang membuat banyak orang yang tidak mau bersentuhan dengan penggunaan susuk.

Tetapi iming-iming khasiat yang jitu bagi pengguna susuk, membuat susuk dianggap menjadi cara yang efektif untuk memuluskan harapan. Apalagi, kepercayaan diri kaum hawa yang kebanyakan terletak pada fisik belaka, membuat susuk semakin laris manis. Para pemasang susuk mengaku kebanyakan didatangi perempuan, mereka berasal dari kalangan artis, model, pejabat hingga Pekerja Seks Komersil (PSK).

Untuk PSK, alasan pemasangan susuk cukup sederhana, yaitu, untuk memikat hidung belang dengan mudah. Susuk membuat mereka semakin percaya diri dan bahkan tidak ragu menambah jumlah susuk yang dipasangkan ke bagian tubuhnya, termasuk ke area paling pribadi sekalipun. PSK menganggap pemasangan susuk lebih ekonomis, alasannya, susuk dianggap lebih berkhasiat dibandingkan bila mempercantik diri di salon kecantikan.

Pantangan Jika Sudah Memasang Susuk Pemikat
Jika sudah memasang susuk ini, maka makanan yang paling ditakutinya adalah:
  1. Sayur daun kelor, jangankan memakannya menyentuh daun itu saja mereka sudah tidak berani, karena takut khasiat susuk menjadi luntur dan tak manjur lagi.
  2. Sate, juga makanan yang paling ditakuti orang yang punya susuk. Jika harus makan sate, mereka tidak boleh memakan daging sate itu langsung dari lidi satenya, harus dicabut dulu, jika melanggar maka khasiat susuk akan hilang dalam sekejab.

Baca Juga: Kontes Gurning: Kontes Ekspresi Wajah Terjelek
Share this article :
 
Copyright © 2014. Berita Unik dan Aneh Dunia - All Rights Reserved
design by maskolis published by mastemplate